Selasa, 22 Juni 2010

Seks

Pada umur yang semakin dewasa ini ada hal lain yang aq rasakan seakan mengganjal setiap sendi sendi hidup q. Keinginan untuk melakukan hubungan seks semakin menggebu gebu, seakan mengalahkan semua keinginan yang lainnya.


Seks memang kebutuhan dan naluri, seakin ditekan semakin membludak seakan tidak tertahankan, hal ini juga dipicu karena partner seks yang sudah tidak sanggup untuk berbuat banyak, mungkinkarena jenuh atau mungkin karena stress. Aq akui akhir akhir ini pemasukanku memang berkurang dan sama sekali tidak ada pemasukan. Mungkin ini salah satu penyebab faktor libido q memuncak tidak terkendali.


Rasanya seperti gila, untung aq memiliki iman yang mapan, disertai cinta yang penuh tanggung jawab, aq bukan orang munafik yang mengharamkan seks bebas, tetapi diatas semua itu rasa cinta dan ketulusan sudah menjadi darah daging dan menancap dengan dalam di hatiku, walaupun kadangkala aq selingkuh di dalam pikiran, tetapi itu masih manusiawi.


Ini semua semoga cepat terlewati, karena umur terus bertambah, sedangkan kekuatan akan semakin lemah dan hasrat akan semakin berkurang, alangkah sedihnya bila hasrat ini sudah tidak berkobar lagi sedangkan indahnya dunia ini hanya bisa dinikmati dengan seks dan kesenangan kesenangan pendampingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar